X IPA 6 Sebuah awal baru yang susah untuk dijelaskan dengan kata-kata

on 7.22.2013
Ya ini hari pertama gua masuk di kelas X IPA 6 gua yang mungkin bisa gua katakan kelasnya ...

ya gua masuk kesekolah seperti biasa bedanya gua ga pake nametag, gua cari kelas dan ketemulah X IPA 6 *jeng-jeng* gua masuk, gua liat ada bangku kosong di ujung deket tembok okey gua duduk di situ gua ga liat sekitarnya ada apa aja emng gua udah bete masuk kelas ini, ya gua bete karna gua ga sekelas sama anggota CREEPEEK gua satu-satunya anggota CREEPEEK dikelas itu jadi gua FA(Forever Alone) tapi untung ada ghalib abyan yang sama-sama dari SMPN 173 *Wahhhh* jadi gua sebangku sama dia tapi gua juga bete karna di kelas cuma 1 yang cakep yang lain ya begitulah -_- udah gitu kayanya anak gaul semua pada punya gadget bagus hp gua samsung Y yang cuma 1juta tapi gua bersyukur.

anak-anak pun disuruh untuk turun kelapangan untuk membaca alquran dan abis itu naik lagi. bell pun berbunyi, masuk lah bapak agus jaya yang ternyata wali kelas X IPA 6 dan ditunjuklah si amel(nama samaran) dan dipilihlah wakil dan lain2. gua hanya menjadi orang biasa di kelas karna males repot lagian belom pernah pengalaman jadi ketua kelas dan ga minat. ya pelajaran pertama Bahasa Indonesia gurunya bu ida pas masa perkenalan sih baik ga tau deh nanti pas udah ngajar gimana hahahahahaha

pelajaran kedua Prakarya wirausaha, pertama gua bingung ini pelajaran apa? masa ada prakarya sih dan ternyata UNEXPECTED BANGET ternyata bakalan belajar C4D gua aga niat dengan design grafis jadi gua mungkin akan senang dengan pelajaran ini.

Pelajaran ketiga Agama ini guru agama terkeren yang pernah gua liat, biasanya belajarnya itu serius tapi kali ini ada bercandanya apa mungkin cuma pas di perkenalan doang ga tau deh.

Pelajaran terakhir Fisika pak wisdom hahahaha eh salah pak Ardiansyah dia ga masuk padahal gua berharap ngajarnya enak soalnya pas di MOPDB dia pernah ngajar dikit dan lumayan seru ngajarnya jadi mudah-mudahan aja seru dan mudah di mengerti.

tidak luput dengan dua wanita itu yang gua ceritain di cerita sebelumnya hahaha hari ini pemilihan exkull boleh milih dua gua milih Kempo dan Pusdok ya si cina dia milih KIR dan satunya lagi si 999999 denger-denger dia ikut pusdok *Wahhhhh*

kayanya udah deh buat hari ini segitu aja yang bisa gua share.

dadahhh semua makasih yang udah baca cerita-cerita gua :D

2 komentar:

tara mengatakan...

Wahhhh,,,terus posting tebee..wkwk..

tara mengatakan...

wkwkwk setiap gua komen pasti ada captha -_-

Posting Komentar