Di Pramuka Ada SURPRISE!!!

on 7.27.2013
Judulnya sih begitu, tapi pada tau kan kalo gua nulis cerita-cerita pasti gua nya lagi galau -_- 

Ya, tadi disekolah gua ada sosialisasi pramuka, Asik sih acaranya tapi lama banget dan bikin cape. Ya gua sekolah normal-normal aja sampe selesai sholat jumat di sekolah, dan setelah sholat jumat semua murid kelas X suruh kumpul di lapangan dan bikin setengah lingkaran, dan blablabla... ngomongin tentang pramuka abis itu semua anak di suruh naik dan gua ke kelasnya mekel untuk "ngeliatin orang maen PES" tepatnya ampas mekel pelit -_- dan setelah maen beberapa menit datanglah kaka senior "kalo laptopnya ditutup boleh?" pada saat itu agak sedikit bete emng dan akhirnya gua masuk ke kelas sebelah yang penuh dan ga tau ngomong2 apaan ketinggalan soalnya dan gua duduk di lantai tpi di belakang.

SURPRISE ternyata di depan gua yang lagi duduk itu cewe yang gua suka hahahaha setelah itu maen game-game ga jelas gitu yang bikin semangat dan suruh cari pasangan atau membentuk kelompok yang pertama 4 orang, 5 orang, 11 orang dan akhirnya 2 cowo dan cewe. padahal pada saat itu kesempatan gua bisa kelompokan sama cewe yang gua suka dan SURPRISE DIA DIAMBIL ORANG DULUAN!! Shit -_- Setelah itu gua kan ga ada pasangannya dan dihukum suruh pegangan tangan sama yang ga ada pasangannya juga FAK Bromance -_- udah gitu ada cewe cute level 999999 yang ternyata di kelas itu agak malu makannya gua megangnya baju ga tangan cowo dan kita disuruh maenan kertas apa gitu ga jelas nanti disuruh muat buat di masukin ke seluruh badan kita di mulai dari ujung kaki sampe kepala -_- susah di jelaskan tapi emng itu beneran ampas tapi lumayan seru :D. 

Sisi positif kegiatan sosialisasi pramuka: seenggaknya tau pramuka 





Rizky Tubagus sumantri

0 komentar:

Posting Komentar