Kesan dan pesan MOPDB SMAN 13 PART 3

on 7.20.2013
Sebagaimana yang gua katakan di part 2 cerita ini belom selesai sampe part 2 doang masih ada part 3,4 dan ,5

Ya sebenernya part 3 ini tentang cerita apa aja yang terjadi di MOPDB hari ke 3. Hari ketiga adalah dimana gua udah akrab sama temen-temen gua dan udah dianggep lucu dan hari dimana suara teriakan gua keluar hahahahaha.

ya hari ke 3 pada awalnya gua masuk seperti biasa jam 6 pagi berangkat dari rumah jam 5:45 gua berangkat pagi karna permai sering macet dan karna ada MOPDB jadi disuruhnya gitu, okey gua nyampe di depan kantor polisi (pasti yang baca dari part 1 tau kenapa gua dituruninnya di depan kantor polisi) ya gua masuk ke kelas seperti biasa dan hari mulai menarik saat ada "Pembuatan yel-yel kelas" dan yel-yel kelas gua akhirnya di buat oleh abid yang nadanya mirip kaya lagu-lagu supporter club-club bola indonesia LOL. Seperti yang gua katakan "hari dimana suara teriakan gua keluar" kata temen-temen gua suara teriakan gua kenceng kedengerannya jadi gua nyanyi sambil teriak-teriakan hahahahahah yel-yel pun di buat dan ada "tur keliling sekolah" dan selama tur itu kita harus menyapa kaka kelas jadi gua dan temen sekelas gua menyapa kaka kelas dengan "HEBOHNYA" dengan cara Teriak "HAY KAKA" "PAGI KAKA" "I LOVE YOU KAKA" dan teriakan gua yang paling kenceng pada saat itu hahahaha udah teriak paling kenceng, ngelambain 2 tangan ke kaka kelas pokoknya keren lah hahahahaa

dan sama kaya kemaren ada "Pemintaan tanda tangan kaka kelas" padahal gua udah ngumpulin banyak kali ini dan tetep aja di hukum mungkin karna kak asteria emng mau ngerjain gua dan rafli gara-gara seharian gua dan rafli ngeledekin dia karna pacaran sama kak hilman.

So gua dihukum suruh joget "BOBOK OYOM" dan rafli disuruh nari "Bang jali" dan disitu lah awal mula terkenalnya "Bang jali" ke penjuru SMA13 hahahahah

Dan esok harinya gua ngeliat cewe yang cute juga ahahahahahahha
nanti deh lanjut di part 4 aja ya :D 

0 komentar:

Posting Komentar