Kesan dan pesan MOPDB SMAN 13 PART 1

on 7.19.2013

Ya gua akhirnya di terima di SMAN 13, gua bahagia banget apa lagi bisa ketemu lagi sama anggota  CREEPEEK suatu grup yang di buat pada tahun 2012 yang dibuat oleh kumpulan anak-anak yang berfikiran maju/atau yang terlihat aneh,tapi bisa di bilang bukan aneh tapi berbeda dengan anak-anak yang lain, Tapi yang jelas gua seneng dan bangga gua bisa masuk SMA itu karna itu emang SMA favorit gua dan deket dari rumah gua.

"Pada Hari ini, senin 15 Juli 2013 dimulai Tahun pelajaran Baru (2013-2014)di SMAN 13 Jakarta. Seluruh kelas X mengikuti Massa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) dipandu oleh kakak-kakak kelasnya, acara dimulai tadarus bersama siswa, guru dan karyawan bagi yang Muslim, sedangkan bagi yang beragama Kristen dan Katolik melaksanakan kebaktian pagi. Acara dimulai jam 06.30 WIB. Nampak seluruh siswa menjalani hari pertama tahun pelajaran baru dengan wajah gembira dengan suasana khusu' bulan Ramadhan


Ya MOPDB itu adalah Massa Orientasi Peserta Didik Baru atau biasa di bilang MOS atau Masa Orientasi Siswa.

Sebelum tanggal 15 semua murid baru disuruh untuk membuat perlengkapan untuk MOPDB, gua sama anak creepeek membuatnya bareng dan hampir gagal hahahahah karna tali kur warna coklat susah di cari. Udah gitu ada satu benda yang susah dibuatnya mirip helm astronaut dan gua ngerjain itu semaleman sampe ga tidur hahahahaha. dan semaleman gua bingung mikirin tali kur dan gambar helm astronaut yang disuruh untuk dilaminating gua bingung setengah mati dan akhirnya yaudah lah gua pasrah aja.

akhirnya teng nong alarm HP gua berbunyi tepat di  jam 5:30 gua langsung mandi dan pas lagi mandi kaka gua ngingetin "ORANG BEGADANG GA BOLEH MANDI" ah bodo gua udah terlanjur mandi lanjutin aja hahahaha.

sampailah di deket SMAN 13 karna ga boleh di anterin sampe gedungnya jadi gua di anterin sampe depan kantor polisi, dan disitu udah ada kaka kelas yang nunggu untuk ngecek perlengkapan MOPDBnya dan gua bingung, tapi akhirnya gua ngeluarin Nametag gua yang berbentuk rocket astronaut dan terpampang jelas foto gua memakai baju astronaut walaupun itu editan dan dafuq.

Editan jamet

ya lanjut lagi akhirnya gua dibolehin dan disuruh jalan ke gedung SMA 13
dan di depan gedung itu ada kaka kelas lagi yang ngecek lagi dan gua suruh ngeluarin nametag,kertas yang berbentuk helm dan bertuliskan moto hidup, dan headband yang dibuat sendiri berbentuk dan bergambar alien.

Dan benerlah dugaan gua, belom apa-apa gua udah melakukan 3 kesalahan yaitu 1.kertas berbentuk helm yang belom di laminating 2.ga ada tali kur 3.Kertas berbentuk alien yang gua kira Moe(Rifki) bakal bikinin buat gua dan akhirnya dia lupa. dan gua jalan ke menujur ke lapangan dan di sana ada Moe dan akhirnya disuruh keatas.

dan gua lupa apa yang terjadi waktu itu yang jelas gua jadi retard karna make nametagnya dengan cara manual gua pegangin pake tangan dan KENAPA GUA SATU-SATUNYA ORANG YANG GA BAWA TALI KUR?! Okay gua jadi retard untuk sehari hahahahaha.

dan pada hari itu gua inget Placement test yaitu test untuk penjurusan 3 mata pelajaran dalam 1 hari dan 30 soal 1 jam dan agak susah jujur aja. entah lah gua yang bodoh apa emng susah itu cukup susah. pada hari itu duduknya di pisah-pisah sesuai urutan nama dan pada saat itu gua kenal sama sefri. dan test MTK yang lumayan susah gua jalanin dan banyak yang ngasal hahahahah.

dan jeda 20 menit ganti pelajaran IPA kalo menurut gua IPA ga susah-susah amat jadi gua selesai walaupun waktu masih lama gua bingung mau ngapain jadi gua meletakan kepala gua di permukaan meja tpi pengennya ga tidur dan fak, Yang baca dari awal pasti tau kan gua belom tidur, Ternyata gua ketiduran LOLOLOLOL akhirnya gua dibangunin dan gua ga sadar apa yang terjadi tiba2 gua diketawain karna yang bangunin gua itu guru LOLOLOLOLOL. dan gua ga sadar apa yang terjadi dan siapa aja yang bangunin gua dan pas istirahat gua tanya ketemen gua namanya moe dan dia berkata "SEMUA KELAS BANGUNIN ELU OYOT!" LOL.

dan setelah itu test b.ing lumayan gampang sih menurut gua dan akhirnya gua pulang dengan anak CREEPEEK yang satu sekolah sama gua yaitu Moe, Alan, Mekel, dan Rafli dan sama satu cewe cantik hampir jadi pacar hahahaha namanya kartika.

Hari ke dua hari dimana gua nemuin seorang siswi yang cutenya level 99999999999 tipe gua yang putih dan cute gitu LOL, Penasaran? baca Part 2 nya ya :D




1 komentar:

Posting Komentar