Kesan dan pesan MOPDB SMAN 13 PART 5

on 7.21.2013
Hari demi hari pun berganti, dan tibalah hari dimana terakhir kalinya untuk berkumpul dengan murid-murid X-3 VENUS. Ya sebagaimana yang gua katakan di ceritakan sebelumnya Rafli(ketua kelas) ga masuk satu kelas panik karna takut penampilan jacketnya bisa kalah. akhirnya posisi rafli di gantikan oleh tika akhirnya gua latihan sebentar dan nyocokin gerakan sama murid X-3 hahahahaha.

Dan X-3 disuruh turun karna penampilan yang pertama dari kelas X-3 rasa deg-degan pun menyelimuti sekujur tubuh gua dan setelah beberapa lama X-3 pun naik kepanggung dan menyanyikan yel-yelnya yang bernada lagu tsubatsa hahahahaha seru deh gua semangat banget nyanyiinnya walaupun ga tau liriknya asal aja yang penting semangat hahahahah. setelah itu mulai lah lagu "IKI JOWO STYLE" dan deg-degan banget dan aga takut bikin orang ga ketawa tapi sampai beberapa detik kemudian penonton pun mulai tertawa, gua makin semangat dan akhirnya BERHASIL MENGHIBUR PENONTON! YE YE YE YE YE YE YE YE!

Dan semua kelas pun menampilkan bakatnya yang paling bagus selain kelas gua menurut gua sih  X-2 karna ada dancenya dan lagu yang di remix pun bener (y).

AKHIRNYA pengumuman pemenang pun di umumkan

Juara 3 penampilan jaket adalaaaaaaaaahhhhhhhhhh KELAS X-? ga tau gua lupa waktu itu kelas berapa serius lupa pokoknya bukan kelas gua

Juara 2 penampilan jaket adalaaaaaaaaahhhhhhhhh KELAS X-6 (gua makin deg-degan)

JUARA 1 PENAMPILAN JAKET ADALAAAAAAAAAAHHHHHHHH ("SEPULUH TIGA, SEPULUH TIGA SEPULUH TIGA" suara gua teriak paling kenceng) SEPULUH TUJUHHHH!!!!!! *langsung pokerface* *nutup muka dan merem* Sumpah bete banget gua kira kelas gua bakalan menang soalnya yang paling keren menurut gua ya kelas gua sendiri AHHHH!!!

Dan JUARA KELAS TERBAIK ADALAH *mulai ada harapan dan cahaya kebaikan dalam fikiran gua* SEPULUH TIGA!!!!!! "SEPULUH TIGAAA!!!!!" Gua teriak sambil loncat kaya orang gila biarin dah hahahahah

dan akhirnya gua menjadi perwakilan kelas gua sendiri hahaha disitu lumayan seneng dan deg-degan. dan gua dapet hadiah yang ga disangka-sangka *JENG JENG* Sebuaaaaaaaah Novel -_- "Novel" -_- *langsung pokerface* jujur aja gua ga suka novel.

ya pokoknya hari itu seru lah dan hari itu pun semua siswa didik baru melepaskan name tagnya dan hari dimana kelas dipisah-pisah padahal udah akrab dan akrabnya diakhir-akhir doang -_- huffftt

Ya kesan gua tentang X-3 KEREN ABIS DEH GUA NYAMAN SAMA KALIAN dan kalo gua ada salah mohon dimaafkan :D 

Pesan dari gua selamat buat yang sekelas lagi sama temen deketnya, selamat yang udah di terima di jurusan yang diinginkannya, dan selamat berjuang :D

selesailah cerita ini :D 


Rizky Tubagus Sumantri

2 komentar:

tara mengatakan...

terus berkarya sob... wkwkwk

Rizky Tebee mengatakan...

wah razka baca hahahaha

Posting Komentar