Kesan dan pesan MOPDB SMAN 13 PART 4

on 7.20.2013
dan hari ke 4 adalah hari dimana perencanaan "JACKET". "JACKET" adalah acara kaya pementasan bakat gitu tapi untuk kelas yang di MOPDB doang dan itu antar kelas jadi hari ke 4 gua dan rapli merekomendasikan buat nampilin "CREEPEEK REMIX STYLE+BANG JALI" akhirnya gua dan rapli mencontohkannya di depan kaka ospennya dan di situ lah ketauan kalau ternyata kak arief itu dancer hahahahaha ga nyangka orang yang serius gitu tau-taunya jago ngedance hahahah dan hari ke 4 adalah hari pementasan exkul banyak exkul yang keren-keren, yang paling gua inget adalah penampilan exkul KIR, Mereka tampil membawa rocket dan bisa diluncurkan dengan tenaga angin kayanya dan kerennya adalah "CWINGGGGGG DARRR" BOLONG LAH TERPAL YANG MELAPISI LANGIT-LANGIT LAPANGAN SMA13. Tapi bolongnya ga gede amat sih hahahahaha. setelah itu ada exkul Pancak silat yang diawali dengan beberapa orang berantem tiba-tiba ada cowo mirip law(tekken)


"CIYAATTTT" dengan berlari kencang dan menendang musuhnya, pertunjukan berantem pun selesai tapi pertunjukan pancak silat belum selesai, setelah itu ada acara "POTONG BESI", orang pertama "TAK!" suara yang ditimbulkan oleh besi yang pertama kali dipatahkan oleh orang pertama. dan orang kedua LOL percobaan pertama gagal dan pasti itu sakit hahahaha tapi akhirnya dia berhasil mematahkan besinya. Dan orang yang mirip LAW pun beraksi dia mematahkan dua sekali gus "HYAAAA" dua-duanya patah, Berbunyilah tepuk tangan murid yang melihat aksinya. Sampai pada akhirnya ada yang mematahkan batu. 

Selanjutnya ada KEMPO dan exkull lainnya pada hari itu lah yel-yel baru pun di buat dengan nada lagu tsubatsa.
dan pada hari itulah gua belajar "bang jali" hahahahaha. Bell pun berbunyi dan murid-murid disuruh pulang, dan gua keluar ternyata ada cewe cina itu "haaaa" Cinta pandangan pertama itulah yang gua rasakan saat itu hahahahaha.

ya cewe cina yang ga kalah sama si cewe cute level 999999 yang kali ini mukanya cina-cina gitu, putih dan sipit hahahahahah tipe gua banget :D dan akhirnya gua minta tau namanya dari si peno karna kebetulan sekelas hahahaha.

malem harinya udah seneng-seneng yakin kalo besok bakalan menang dan tepat jam 21:03 rafli bilang "badan gua meriang, mungkin besok ga masuk" FAHK INI UDAH DI RENCANAIN MATANG gua bingung nyari penggantinya rafli.

dan keesokan harinya adalah penampilan JACKET

dan unexpected banget kelas gua jadi ....... lanjut di part 5 hahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar