CREEPEEK BUKBER

on 7.25.2013

Yang buat Moehamad Riefkie tukang edit paling jago hahahaha


Ya kemaren CREEPEEK ngadain buka bersama, ini udah lama direncanain dan diharapkan bakalan ada dan *jeng-jeng* akhirnya CREEPEEK ngadain buka bersama.

Ya hari Rabu tanggal 24 bulan july 2013 hari dimana anggota creepeek berkumpul dan buka bersama walaupun ada yang berbeda keyakinan tapi dia masih Respect lah sama yang lain dengan cara ga minum dan makan di depan yang sedang berpuasa.

Ya mungkin ada yang bingung apa itu CREEPEEK, Ya gua jelasin dikit CREEPEEK adalah perkumpulan atau persaudaraan LOLOLOLOLOL. Anggota CREEPEEK sampe sekarang masih 10 Orang Tebee(gua) yang fotonya di bawah huruf "K", Alan(Maulana) fotonya di atas huruf P, Moe(Riefkie) yang fotonya pojok kanan atas, Peno(Reinhard) fotonya yang di atas huruf "C", Ian(Febrianto) itu yang rambutnya botak tapi bukan yang pojok kanan bawah, Aldy ZAKARia itu yang botak juga pojok kanan bawah, Ijul(Jasuli) itu yang bawa huruf "R", Rafli pambudi itu fotonya yang pojok kiri atas, Mekel(Mikhael KG) yang pojok kiri bawah, nah yang terakhir Dean Arif Sultan sebelah kanannya foto mekel yang gendut itu. Kalo mau diurutin dari pojok kanan atas berarti mulai dari Moe, Ian, Alan, Peno, Rafli, Mekel, Dean, Ijul, Tebee, Aldy.

Ya Momment ini sebenernya susah untuk didapetin, Kenapa? Anak CREEPEEK sudah banyak yang misah 2 Orang STM ketahuan yang 2 botak itu dari STM, 6 Orang diterima di SMA 13, 1 orang yaitu ijul diterima di 110, 1 nya lagi Dean diterima di SMA 52.

Langsung aja deh gua ceritain apa aja yang terjadi saat itu.

Ya sepulang dari sekolah Gua, Alan, Peno, Rafli, dan Moe kerumah gua dulu sebentar tapi Moe langsung pulang dan dianter Rafli, Tapi Rafli tau-tau pulang, jadi sisa gua, alan, dan peno. Setelah beberapa lama Rafli ngirim pesan "Jamet cepet kerumah gua, Mau liat orang botak ga?". Gua, Alan dan Peno langsung pergi kerumah Rapli. Ternyata Raplinya ga ada, dan gua nyusul Mekel yang kebetulan rumahnya deket dari situ. Setelah beberapa lama tibalah 1 Motor dengan berpenumpang 3 orang udah gitu gede-gede lagi LOL.

Ya motor pun di masukin kerumah Rapli dan gua, gua dan semua yang ada disitu duduk atau ngumpul didepan rumah nya rapli ngobrol-ngobrol dan ngetawain ian dan aldy yang botak sekarang hahahahaha. Gua ngeluarin camera dan "Cekrik"
Pertemuan antara STM dan SMA hahahaha


Ya ian dan Aldy cerita tentang sekolahnya yang agak ampas dan cewenya ampas semua hahahaha. gua cuma bisa ceritain cewe impian gua dan peno dkk, membicarakan guru yang lawakannya lucu dan sifatnya lucu.Tidak lupa gua yang agak sedikit seneng difoto gua minta fotoin sama peno hahaha.


ya itu gua yang lagi ngestalk TL orang hahahhaa, dan setelah lama ngobrol, mekel dan alan gua suruh jemput dean dan disitu ada yang lagi bakar sampah dan gua suruh dua orang itu foto dulu sebelum berangkat dan terbuat lah


Ya, Setelah itu gua dan yang lain suruh masuk aja karna diluar retard, jadi gua masuk dan nonton video Pewdiepie game trial evolution kalo ga salah, beberapa lama kemudian datanglah sang petinju kita


LOLOLOLOLOLOL

Ya disitu Dean dateng setelah dijemput sama Mekel dan Alan, Ketiga orang itu langsung naik keatas dan disitu cerita-cerita tentang sekolahnya dean gimana dan lain sebagainya, dan Dean ternyata sekelas dengan Hani cewe cute, Putih, Kawaii :D yang dulunya sekolah dan sekelas sama gua, dan setelah beberapa lama terdengarlah suara teriakan Moe dan Pertama kalinya Moe terlihat bisa mengendari sepeda motor hahahaha


Moe yang kebetulan sama ijul pun langsung keatas dan cukuran ijul persis seperti Cristiano Ronaldo hahahaha


dan ijul cerita tentang sekolahnya SMA 110 dan dia sekolah bareng Mayang cewe yang mukanya cina terkenal judesnya dan itu mantan gua hahahaha dan gua liat jam dan masih jam 03:30 sore dan pada ngomongin mau makan apa, Gua dan Mekel maunya makan ayam l*pas tapi yang lain ga mau karna kalo buka puasa perut suka ga kuat, dan bisa kekenyangan nanti takutnya makanannya ga abis. Ya akhirnya semua orang memutuskan beli jajanan di pasar ramadhan yang kebetulan deket rumah Rapli jadi rame-rame pergi kesitu dan  bingung mau beli apa, Mekel beli sosis dan yang lain beli gorengan, Gua juga beli gorengan dan abis itu beli cendol dan makanan utamanya Fried chiken abisnya bingung beli apa. Ya setelah itu Aldy ngerencanain beli nasi yaudah akhirnya beli nasi, dan balik lah kerumah Rapli, Tapi tetep aja mekel HILANG! Jam baru menunjukan pukul 04:30 sore akhirnya alan ngeluarin kartu Miku LOLOLOL 


Gambar kartunya agak ambigu tapi ga ada yang merhatiin banget soalnya puasa, itu kartunya punya kakanya Alan, dan pada ga ngerti cara maen kartu gituan gimana akhirnya maen Tepok apa gitu gua lupa namanya jadi maen lah hahahaha

Setelah beberapa lama jam baru menunjukan pukul 05:00 sore dan akhirnya ada yang ngasih ide buat maen PES dilaptop mekel dan maen lah cup saat milih-milih team *Jeng-Jeng* datanglah Razka.


Dan setelah beberapa lama maen PES akhirnya Adzan pun terkumandangkan dan terlihat dari TV yang lagi menayangkan Adzan dan *jeng-jeng* Semuanya berbuka puasa dan gua yang mimpin doa hahahaha

dan karna berbuka dengan Nasi, Gorengan, dan Fried Chiken alhasil:

KEKENYANGAN

Setelah itu akhirnya sholat berjamaah dan kacau karna adenya dean yang ngeludah-ngeludah dan imamnya yang slalu ketawa tapi pada akhirnya semuanya sholat kok. ya setelah itu ngumpul di bawah dan pengen foto TAPI AMPAS BATRE CAMERA GUA ABIS DAN MATI. Jadi pake kamera seadanya dan
*Jeng-Jeng*


Ya serius hari itu gua seneng banget mungkin bukan gua doang tapi semuanya karna moment kaya gini susah di dapetin karna emang pada sibuk sekolah dan yang lain-lain jadi MAKASIH BANGET BUAT KALIAN ANGGOTA CREEPEEK, MAKASIH BUAT RAPLI YANG RUMAHNYA BERANTAKAN KARNA KITA DAN MAKASIH BUAT RAZKA YANG UDAH DATENG NGERAMEIN SUASANA DAN makasih buat adenya dean yang ngeludah ke ijul dan gua kena dikit *AMPAS*
YA POKOKNYA MAKASIH BANGET DEH.

Rizky Tubagus sumantri


0 komentar:

Posting Komentar