Kesedihan dan Kebahagiaan

on 7.21.2013
Kesedihan dan Kebahagiaan memang berlawanan, dan saat merasakannya sekaligus perasaan pun mulai gelisah di ambang kebahagiaan dan kesedihan. itu lah hidup, ga selamanya yang kita inginkan itu terwujud. jadi terimalah kehidupan dan syukurilah kehidupan :D


Ya gua buat kata-kata itu sebagai curhatan gua hahahahaha. gua buat itu karna emng lagi galau #eaaaaaaaa.



Alasan gua galau adalah gua ga sekelas dengan gadis impian gua itu, tau kan gadis yang cute lvl 999999 dan cewe cina itu hahahahah kalo ga tau baca cerita "Kesan dan pesan MOPDB SMAN 13" Tapi di balik kesedihan pasti ada kebahagiaan, gua bahagia banget gua di terima di IPA karna gua mau masuk STIP dan biar gampang disuruhnya ambil jurusan IPA. kayanya udah ini aja yang bisa gua tulis. Jumpa lagi di curhatan lainnya ya :D

1 komentar:

tara mengatakan...

ooh...level 999999 itu... :p

Posting Komentar