Kesan dan pesan MOPDB SMAN 13 PART 2

on 7.19.2013

Okay sebagai mana yang gua katakan di part 1 gua bakalan menceritakan tentang cewe cute level 9999999 itu hahahahaha. tapi pertama-tama gua mau memperkenal kan kaka ospen kelas gua X-3 VENUS yaitu Kak Asteria yang suka ngomong "Follow twitter @asteriamayaa ya"(a nya ada dua ya) abis itu Kak Hilman yang suka ngelawak dan lucu orangnya sering promote Seroja cup 13 dan yang ga disangka-sangka kak hilman ternyata pacaran sama ka asteria dan Kak Najwa Kaka yang teribu kasih sepanjang masa dan ga ketinggalan juga kaka yang jago ngedance namanya kak Arief dan ternyata lulusan SMPN 173 yang kebetulan sama kaya gua hahahahahah.



Okay hari kedua dimana gua mulai dikenal sama kaka ospennya dan hari dimana gua mulai bisa buat ketawa X-3 dan hari dimana gua dihukum suruh bobok oyom pokoknya seru deh dan ga ketinggalan hari dimana gua melihat kecantikan cewe itu hahahahaha


ya hari kedua pertama sih biasa aja nothing special in that day sampai pada saat "Pemintaan tanda tangan kaka OSIS" Kaka yang pertama kali gua dapetin tanda tangannya yaitu Rahmat prasetio tapi yang pertama gua isi biodatanya kak Arief kurniawan dan ada yang salah jadi ga dapet deh, abis itu ada kaka OSIS yang namanya Vira Reviana udah di tulis biodatanya eh walah pergi -_- hufft. akhirnya waktu pemintaan tanda tangan abis dan gua cuma dapet 2 kak Rahmat prasetio sama ka Wanda luthfian alhasil gua di hukum sama Moe, joni, dan Kamil karna tanda tanganya paling dikit akhirnya di suruh nyanyi dan dance "BEBEK AYAM" entah kenapa gua yang salah sendiri dua orang itu bener shit
akhirnya gua suruh "BEBEK AYAM" sendirian dan semua huruf vokal diganti jadi O. Tapi sumpah di situ gua bahagia banget, Kenapa? mau tau ga? ya jadi gua seneng bikin orang lain ketawa jadi di saat itu gua seneng banget dan pada saat itu gua jadi di kenal sama kak asteria hahahaha dan pada saat itu lah gua mulai kenal sama anak-anak X-3 VENUS.

Eh, hampir lupa sama cewe yang cute level 99999 itu ya gua ngeliat dia saat "Pemintaan tanda tangan" gua berpapasan saling lihat wajah beberapa nano sekon ga nyampe 1 detik tapi gua langsung suka dan "ELU CAKEP BANGET SIH" teriak dalam hati hahahahaha semenjak hari itu gua sering ngeliatin orang itu diem-diem hahahahahaha

Jadi hari itu lumayan hari yang membahagiakan :D

Tapi cerita ini belom selesai masih ada Part 3, 4, 5

0 komentar:

Posting Komentar