Belajar bahasa JEPANG

on 7.25.2013
Konbanwa!!!!

Ya hari ini pertama kalinya gua belajar bahasa jepang, pertama kali masuk kelasnya gua sih bete karna ga ada yang gua kenal dan gua sendirian ada temen sebangku tapi belom kenal, udah gitu gurunya ga ada jadi tambah bete
ada gurunya tapi cuma 1 dan ngajar 2 kelas sekaligus, gua cuma bisa maen hp dan hp gua mati SHIT gua ga bisa ngapa-ngapain lagi selain tidur.

Tapi pelajaran ini mulai menarik ketika gua bisa heboh meneriaki "KONNICHIWA!" "OHAYO GOZAIMAS!" "ITE!" "MITE!" "KAITE!" "YOYONDE!" hahahaha dengan gua teriak begitu gua bisa kenal sama sebelah gua dan depan gua jadi mungkin kelas itu ga membosankan lagi hahahaha

Dan padahal gua pengen sekali perkenalin diri gua pake bahasa jepang karna waktu ga cukup jadi gua ga bisa cuma 3 orang doang. Padahal gua udah ngapalin kira-kira gini deh kalo gua maju dan memperkenalkan diri.

"Konnichiwa"

"Hajimemasite"

"Watashi wa Tebee-Des"

"Dozo Yoroziku"

Ya gua masih baru belajar jadi kalo ada yang salah wajar lah.

0 komentar:

Posting Komentar