Buka bersama Sanggar Seni :D

on 7.29.2013
Ya ini hari minggu tapi gua sibuk di minggu ini -_- gua tidur jam 3 pagi karna itu bener-bener ga kuat udah ngantuk banget, jadi gua sahur dulu dan tidur.

Bangun-bangun udah jam 10 dan hal yang pertama gua lakuin adalah duduk dikomputer gua, ini hari libur jadi gua males mandi hahahahaha

Ya gua online dan ngecek "DM" siapa tau ada dari cewe ketiga yang gua suka hahahahaha Ternyata ada haha tapi hari ini aneh, dia bales lama banget dan aga kurang gua ngerti dan malemnya dia balik normal lagi dan ternyata tadi siang dia tidur, Pantes balesnya lama. 

Ya lama online sampe jam 3 inget ada les dan gua langsung siap-siap ketempat les dan ditengah jalan Batre HP gua sekarat anjer -_- dan pas di les gua pake bentar dan mati -_- padahal gua hari ini butuh banget buat ngehubungin peno dan nanya tentang bukber sanggar nah les pun usai jam set 5 gua pulang dan langsung ngecharge tau-tau udah banyak pesan masuk dari peno yang nyuruh gua cepet dateng ke 173(SMP gua dulu dan gua masih ngajar drum di situ karna dulu gua drummer di salah satu ekskul musik) ya akhirnya ngecharge dengan waktu seadanya batre cuma keisi 20% dan nyampelah di 173 dan gua langsung keujung karna yang satu angkatan sama gua pada lagi ngambil makanan buat bukber nanti jadi gua menyindiri dulu tapi untung aja ada ade kelas cewe yang deket sama gua dan dia nyamperin gua dan foto bareng hahahaha dan ngobrol-ngobrol dan bercanda bentar tapi akhirnya di pisah yang cewe di suruh nyender di tembok kanan dan cowo tembok kiri jadi gua sendirian lagi dan kali ini dengan HP mati -____- gua bener-bener nothing to do tapi akhirnya gua di suruh ke depan karna gua alumni dan ngajar jadi suruh di depan dan blablabla akhirnya peno dan kawan-kawan datang bawain makanan buat buka nanti dan akhirnya gua ada temen ngobrol si peno dan destar dan ga kerasa adzan pun berkumandang dan gua langsung menancapkan sedotan ke minuman teh gua langsung gua minum dan itu enak hahahaha dan gua lupa buat bawa kamera kan jarang-jarang bisa bukber bareng sanggar seni -_-

Gua ngomongin Mungkin ada yang bertanya "Sanggar seni itu apa sih?" ya sanggar seni itu sebuah ekskull band dan ada vokal nya emng sih namanya aneh pertama gua masuk ekskull ini gua kira ngelukis-lukis atau seni-seni gitu ternyata band hahahaha gua masuk ekskull ini karna 2 alasan, 1. Terpaksa karna dulu gua ikut ekskull basket dan ga bisa maen basket akhirnya berenti dan 2. Gua pengen maen musik. Ya dulu gua sebenernya cuma nyari nilai karna di SMP gua ekskull itu wajib dan gua pengen yang gampang aja dulu gua kira Drum itu gampang cuma getok-getok doang ternyata -___- ini lumayan susah jadi jangan anggep maen drum itu gampang walaupun keliatannya gampang -_-

Ya lanjut ke cerita akhirnya blablabla gua pulang, Ya gua pulang bareng cewe namanya obel dulu deket dan tiba-tiba ga ada kabar dan saling jauh, Obel hampir jadi mantan gua karna dia suka sama gua tapi disaat yang ga tepat, dia suka sama gua slalu saat gua punya pacar jadi ga pernah sempet pacaran sama dia sampe akhirnya saling menjauh, dan dia ade kelas.

Selesai gua nganterin Obel gua langsung pulang dan tiba-tiba dikamar udah ada meja 2 karna gua minta meja letter L tapi masalahnya kamar gua kecil dan sempet ada konflik sama keluarga karna ini salah penempatan dan slalu saat melakukan apa-apa gua pengennya sendirian jadi gua diam dulu dan nungguin yang laen pada keluar akhirnya pada keluar, dan langsung gua konci pintunya biar ga ada yang ganggu dan gua beresin dan gagal trus ada aja yang salah dan ga ngepas sampai pada akhirnya *Jeng-Jeng*




Akhirnya meja Letter L gua kesampaian juga, Gua pengen banget meja begini soalnya biar bisa maen game sambil buka soc. Network jadi kan lumayan enak tuh. 

Proses mindahin meja dan komputer -_-



Rizky tubagus sumantri

0 komentar:

Posting Komentar