Judulnya engga jelas -_-

on 7.24.2013
Ya di malam hari ini gua nulis, ya nulis aja iseng dari pada ga ngapa-ngapain gua mau tidur tapi udah ngantuk, ehh maksud gua belom ngantuk.

Ya tadi pagi gua sekolah gua berangkat pake motor kali ini sendiri dan permai ga bersahabat banget, gua berangkat jam 6 itu pun hampir telat jadi di permai emng lumayan macet -_-

Tibalah gua di sekolah dengan menggunakan motor kaka gua, gua parkir dan gua cabut kunci motor dengan gantungan kunci ada barbie2nya gitu hahahaha

Gua naik ke atas dan turun lagi dengan buru-buru sampe bangkunya ga gua turunin masih ngegantung di meja, tiba lah gua di lapangan dimana orang-orang baru mau memulai tadarusan, gua melepas sepatu dan duduk di belakang rafli.

Tadarusan pun selesai, gua pake sepatu dan naik kelantai 3 dimana kelas gua berada dan gua masuk, nurunin bangku dan maenan hp bentar.

Gua seneng boleh bawa HP jadi bisa ngobrol sama orang-orang CREEPEEK lewat fb/sms.

Gua lupa apa yang terjadi karna emng rata-rata ga ngapa2in, yang gua ingat adalah pelajaran MTK okay itu lumayan susah testnya gua cuma bisa ngerjain 1-3 dan 6 itu juga pake logika gua tau bener/ atau salah. Gua bingung dengan kata-kata "Persamaan kuadrat dari akar" Gua bener-bener bingung jadi gua ga bisa ngerjain. Waktu pun habis gua ngerjain seadanya abisnya gua bingung sama soal nomer 4 dan 5, akhirnya gurunya membahas nomer 4 dan 5 ternyata ada hubungannya dengan pemfaktoran dan gua ga kepikiran.

Tapi serunya hari ini adalah gua bawa Macbook yang berbasis Windows dan Mac hahahaha pelajaran kedua gurunya ga ada, gua boring dan bingung gua liat di pojok ada yang buka laptop yaudah gua buka laptop dan maen FIFA 13 sama Ghalib temen sebangku gua hahahahah. Gua mau browsing-browsing ga bisa Wi-Fi nya ga tau kenapa pokoknya ga bisa jadi gua maen aja.

dan malamnya gua galau hahahahaha. (bagi yang cowo dan baca ini gua tau kalian jijik, gua juga nulisnya aga jijik serius)

harapan gua dengan orang itu udah pupus, (yang pernah gua ceritain di cerita sebelumnya) jadi gua galau.

udah lah diary hari ini sampe sini aja. dadahhhhhh :D

1 komentar:

tara mengatakan...

Dadah....haha

Posting Komentar