Hari yang membahagiakan dan melelahkan

on 4.01.2013

Ya sorry banget gua ga bisa bahas tentang utorrent untuk hari ini, dan sorry banget gua baru nulis-nulis lagi di blog ini.

sekali lagi sorry karna hari ini kayanya gua sibuk banget, secara gitu sekolah pulang jam 14:00 capek banget gitu, padahal TO tapi tetep aja belajar dan itu ngebahas soal trus, trus juga  gua dapet info dari temen gua katanya sekolah laen pulang jam 11:00 enak banget gitu ya pulang-pulang langsung tidur puas setelah itu belajar, seenggaknya otaknya masih ada istirahatnya sebentar, nah gua abis TO langsung belajar udah pusing suruh belajar ya ga masuk ke otak yang ada di kelas gua cuma bisa bengong, abis itu pulang langsung tidur (behhh rasanyaa itu enak sekali).

Dan akhirnya gua bangun jam 18:00 dan alangkah bahagianya baru bangun tau-tau di meja komputer udah ada mie ayam emang mama gua tau banget apa yang baik buat anaknya hahahaha. gua solat dulu tuh baru deh makan abis itu jam 19:00 gua les sampe jam 20:30 tapi les gurunya menyenagkan jadi seneng-seneng aja pas les. ya udah gitu tugas power point yang kemaren belom selesai nunggu untuk diselesaikan, akhirnya gua cuekin hahahahahha ntar malem aja abisnya mau ngeblog dulu hahahaha.

Ya dibalik hari yang melelahkan ini gua cukup bahagia ya, kenapa? karna gua duduk didepan dua wanita tercantik di kelas gua saat nonton film di ruang media hahahahha, sebut aja hanoy, ya hanoy ini menurut gua primadona kelas gua sih, bahkan primadona sekolah gua lah hahahahaha, tapi sayang kalo lepas krudung rambutnya aneh -_-V hahahahaha, tapi tetep cantik kok hahahaha ya hanoy ini orangnya tinggi ya, ya sedikit lebih tinggi dari gua maklum gua bogel (tinggi gua ga nyampe 170 cm). ya 1 nya lagi cewe yang lumayan cakep lah tapi cakepan hanoy hahahaha. ya sebut aja enci soalnya dia kaya cina-cina gitu, sayang dia udah ada yang punya tapi gua ga mau kok jadi pacarnya tuh orang dua, mungkin ga tahan cemburunya kalo ntar gua jadian ama mereka bukannya takut ditolak hahahahaha (sebenernya udah pasti ditolak). ya tapi si enci ini aga judes jadi males ngedektin dia juga, ga kaya hanoy orangnya lumayan baik dan cantik banget lagi apa lagi kalo dia senyum hahahahah berdebar-debar jantung gua hahahaha, ya jadi tadi gua nonton film matanya ga ke film tapi ke wajah cantik si hanoy hahahahaha. ya pokoknya bisa kalian bayangin deh gimana kalo ngeliat senyuman/dapet senyuman dari cewe yang sangat cantik bagi yang cowok hahahaha (kecuali elu suka nya sama cowok).


ya pokoknya ada bahagianya ada enggaknya deh hari ini.

ya kayanya udah terlalu banyak ya gua cerita-cerita, dan sorry bener-bener sorry ga bisa bahas utorrent dan torrent hari ini karna sibuk banget dan tugas juga mau gua kerjain jadi, sampai jumpa besok lagi ya guys.... byeee.........

1 komentar:

Muhamad Rifky mengatakan...

LOLOLOLOLOL, keep posting gan!

Posting Komentar