Galau in the night

on 4.01.2013

ya, sesuai judul galau in the night(ya artinya pokoknya galau di malam hari tapi sebenernya ini pagi si hahahahah) ya sudah lah.

ya, kali ini gua bakal curhat lagi, setelah gua galau gara-gara pacar ettss mantan maksudnya maklum, masih ngarep soalnya ahhahahaha, berhubung mantan gua udah numpuk ga banyak kok baru 5, kayanya males kalo galauin masalah percintaan, jadi malam ini gua galau gara-gara tugas smp gua. 

Ya, Galau itu di saat elu udah ngantuk baru deh teringat tugas-tugas yang belom kelar dan akhinrya elu berjuang mengerjakannya walaupun ga bakal selesai tapi tetep aja maksa ngerjain. nah udah gitu ini tugas menurut gua sedikit kurang penting ya, kenapa? ya kita suruh nulis yang ada di buku lks trus elu masukin ke power point. itu bete sumpah, kenapa tuh guru ga beli bukunya aja?! dan akhirnya semalaman suntuk gua ngerjain nih tugas.

Ya, udah galau gara-gara tugas powerpoint sekarang ada tugas yang lebih ga jelas, bikin gantungan dari sampah!. WTF INI! suruh bikin prakarya emng anak SD apa?! akhirnya gua ga ngerjain hahahha. (disini ketawa pas liat rapot menangis).

dan setelah itu gua galau lagi keinget kalo tahun depan ga ada pelajaran TIK di sekolah gua. 
mau jadi apa penerus bangsa ini? tapi untungnya di angkatan gua masih ada jadi masih dapet lah ilmu TIK.
tapi gimana ade-ade kelas gua? kasian padahal banyak pelajaran yang lebih ga penting.

Ya, kayanya udah malem juga ya jadi gua akhiri dulu curhatan gua, insyallah siang gua curhat lagi dan gua akan membahas sedikit info tentang utorrent jadi tetep tungguin postingan baru gua aja ya. byeee..............

1 komentar:

Muhamad Rifky mengatakan...

LOLOL, selamat nungguin torrentnya, ahahaha

Posting Komentar