Galau bener-bener galau

on 4.02.2013
Ya sesuai judulnya galau bener-bener galau, hari ini gua bener-bener galau gara-gara modem Speedy gua ga bisa connect ke Internet tau tuh Speedy emng kadang-kadang ngeselin, jadi sorry banget gua ga bisa ngeshare tentang software dulu, cuma bisa curhat.

Ya, hari ini gua galau berat karena cewe yang gua suka saat ini kayaknya masih suka sama mantannya dan kabar buruknya, mantan dia sahabat gua yang lumayan akrab jadi mau di apain mending ngalah aja dan single untuk beberapa lama, tapi seandainya gua pacaran cewe yang satu ini kayaknya ntar bakalan ga enak deh ntar bakalan cemburu terus, udah gitu kalo entar putus bakalan saling menjauh jadi mending sahabatnya aja ada dia masih nilai bercanda kok sama dia, walaupun ga bisa saling mencintai.

Ya kayaknya juga hari ini ga ada yang menarik lagi untuk di ceritain, katanya cukup untuk curhat kali ini, Byeeeee.......... Sampai jumpa di postingan selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar