Galau + Karokean

on 4.01.2013

ya ternyata galau gua kurang puas dan gua ga bisa tidur padahal besok sekolah, ya mau diapain galau itu bikin insom menurut gua hahahaha.

Ya galau kayanya kurang enak kalo ga ditemenin lagu-lagu galau apa lagi kalo sambil karokean pasti deh makin nikmat. jadi kalo anda galau mending nanyi dan pas deh buat ngetest mini lyric, Kalo gatau mini lyric itu apa cek postingan gua tentang mini lyric.

ya malam ini gua galau di temani dengan lagu
"AOP-Bodohnya diriku" dan "Tiffany kenanga-sahabat"(padahal tentang sahabat tapi gua galau keingetnya mantan hahahahhaa) ya, malam ini gua karokean ga jelas sampe-sampe di teriakin sama orang sebelah kamar tapi tetep aja hasrat galau kian menjadi gua nyanyi lebih keras akhirnya pintu digedor gua langsung diem hahahahahaha. tapi serius guys kalo elu lagi galau coba deh nanyi lagu-lagu galau pasti enak deh bahkan  bisa sampe ngeluarin aer mata.

jadi intinya galau+karokean itu bikin galau jadi nikmat menurut gua.

sekian dari gua karna air mata sudah satu ember (gile lu ndroo...) see you latter guys......

0 komentar:

Posting Komentar