Kegalauan hari ini

on 3.31.2013

ya udah gua bilang sebelumnya kalo gua bakal ngeposting kisah-kisah percintaan gua hahahah

ya tanggal 31 bulan maret 2013 ini hari yang bener2 galau bagi gua karna gua baru di putusin sama pacar gua yang ke sekian lah hahaha
entah kenapa gua di putusin padahal tdi pagi masih telfon-telfonan sama dia dan kemaren emng gua yang mutusin dia dan skrng dia yang mutusin gua mungkin bales dendam hahaha, udah galau dan dibikin galau lagi pas tau kalo dugaan gua selama ini benar dia cuma PHP yaudah lah, udah galau makin galau ditambah galau lagi mantan gua yang selama ini deket sama gua yang sedikit gua sayang ternyata ngapus nomor gua dari kontak hp dia yaudah lah makin sabar aja. ya sekian buat curhatan gua hari ini. byeee... setelah ini gua bakal ngeshare software yang lumayan menarik buat di download.

0 komentar:

Posting Komentar